Oleh: dian2008 | Juli 8, 2008

Latihan Ujian Sertifikasi CCNA Discovery 1

Latihan Ujian Final Exam Sertifikasi CCNA Discovery 1


Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    salam sejahtera saya sampaikan semoga Bapa selalu dalam lindungan Allah S.W.T
    saya mohon maaf bila dalam matrikulasi banyak kesalahan-kesalahan baik disengaja atau yang tidak disengaja.
    demi kelancaran study saya ,saya harap Bapak sudi untuk mentransfer materi-materi yang sekiranya ada dalam perkuliahan.
    Atas semua perhatian dan partisipasinya saya ucapkan TERIMAKASIH

  2. Ass……
    pada yth bpk. Dian
    sebelumnya saya minta maaf kalau selama proses matrikulasi ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak .saya hanya akan mengkomentari tentang cara penyampaian materi,yang kami rasakan penyampainya terlalu cepat sehingga tidak ada kesempatan bagi kami untuk menanyakan hal hal yang kurang kami mengerti,kemudian kalau bisasi pak mahasiswa itu di tanyakan prihal materi yang sedang dijalankan.maaf mungkin hanya itu komentar dari saya kurang lebinya saya mohon maaf apabilah dalam penyampaian komentar ini ada yang kurang berkenan di hati bapak.

  3. sementara aku mendalami CCNA..dgn otodidak, saya belajar melalui artikel2 dan yang menjadi pegangan saya adalah buku karangna Todd yang diterjemahkan oleh mas s’to

    kira-kira materi dibuku Todd masih bisa dipakai untuk referensi mengikuti ujian CCNA

    regards


Tinggalkan komentar

Kategori