Oleh: dian2008 | Mei 22, 2008

Workshop Penyusunan Program Kerja 2008-2009 Seamolec

Selama dua hari ini aku ikutin kembali yang ke tiga kalinya di Seamolec Pondok Cabe Ciputat Jkt. Kali ini yang hadir dari Provider PJJ Jawa Barat dan P4TK . Agenda selama dua hari ini adalah membahas tentang Kebijakan antara P4TK dan Seameo dalam mengembangkan program PJJ. Undangan yang hadir pada acara ini adalah :

  1. P4TK Bisnis dan Pariwisata
  2. P4TK Penjas dan BK
  3. P4TK Bahasa
  4. P4TK Pertanian
  5. P4TK Bidang Mesin dan Teknik Industri
  6. P4TK IPS dan PKn
  7. P4TK Otomotif dan Elektronika
  8. P4TK Seni dan Budaya
  9. P4TK Matematika
  10. P4TK Bangunan dan Listrik
  11. STMIK IKMI Cirebon
  12. STMIK Tasikmalaya
  13. Politeknik Sukabumi
  14. STMIK SUbang
  15. Poltek TEDC Bandung
  16. IPB Bogor
  17. STMIK AMIK Bandung
  18. VEDCA CIanjur
  19. P4TK IPA
  20. P4TK TK dan


Tanggapan

  1. Rasudin
    email rasudin_udin@yahoo.co.id
    website : sman1pabedilan.com

    punten pak

  2. Pa Dian punten web site baru dikirim abis susah upload datanya mysql ga koneksi terus

  3. Stella says : I absolutely agree with this !

  4. Somehow i missed the point. Probably lost in translation 🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Cunnilingus!

  5. Terima kasih atas semua materi yang telah di upload, dan saya tunggu materi berikutnya. Saya harap bapak terus membimbing dan berkomunikasi agar saya bisa belajar lebih baik

  6. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam sejahtera saya sampaikan semoga bapa selalu dalam lindungan dan bimbinganNYA.Aamiin.
    Saya sangat berterimakasih atas semua mater yang telah di berikan baik melalui media informasi maupun kuliah matrikulasi;dan saya mohon maaf atas semua tingkah laku dan kata-kata yang ta’berkenan di hati Bapa. Saya mohon kesediaanya apabila saya memerlukan saran dan bimbingan dalam materi yang belum saya pahami. Atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih.

  7. terima kasih sy telah belajar di materi lanjutan dan saya pingin jadi peserta tingkat menengah biar lebih mantap salut bagi para widyaswara Penjas tetap jaya


Tinggalkan komentar

Kategori